BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Polsek Soromandi Gelar Bhaksos di Mushola Al- Jannah


Bima, TABACA.-  Menyambut dan memperingati tahun baru Islam 1444 H/2022 M, Polsek Soromandi Polres Bima Polda NTB,menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pemberian Sembako dan Zakat  di Mushola Al- Jannah Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.


Kegiatan Bhakti sosial dan pemberian Zakat kepada Warga Desa Punti  yang kurang mampu ini, dilaksanakan oleh Polsek Soromandi dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Soromandi Ipda Ferdi SH dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M, Sabtu 30/07/2022 Sekira  pukul 09.00 wita.


Kapolsek Soromandi Ipda Ferdi SH, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, tahun Baru Islam adalah momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama dan wujud kebersamaan Masyarakat dan Polri Khususnya Polres Bima dan jajaran dalam mempererat tali silaturahim.


Sebelum Penyerahan berupa sembako kepada warga Desa Punti Personil Polsek Soromandi bersama warga sekitar melaksanakan gotong royong membersihkan Halaman Musholla Al- Jannah dengan tujuan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman Terangnya.


Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek juga  menghimbau kepada masyarakat Desa Punti  untuk tetap menerapkan protokol dalam beraktifitas guna mencegah laju penyebaran Virus Covid- 19 di kecamatan Soromandi Khususnya.


"Dikatakannya, apa yang kami lakukan ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT"ujar Ferdi Mengutip Adib


Sementara itu salah satu tokoh agama Desa Punti mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian sektor soromandi yang telah meluangkan waktu dan tenaga serta berbagi kepada warga.


Kami warga Desa Punti insa Allah siap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan soromandi.


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 11.20 wita, berjalan dengan aman dan lancar Pungkas Adib.

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar