BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Wakili Kapolres bima, Kabag Ops bima Kompol Herman SH, Hadiri Upacara Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda NTB

 

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto Saat Memimpin Upcara Pembukaan Ditkuba Bintara Polri T.A. 2022 di SPN Polda NTB.


Bima, TABACA.- Kapolres Bim, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, yang diwakili oleh Kabag Ops, Kompol Herman, SH, ikut menghadiri Upacara Pembukaan pembentukan Bintara Polri gelombang II TA. 2022, Senin (25/7/22) Pukul 09.55 Wita,
 
Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Djoko Purwanto ini berlangsung di SPN Polda NTB, yang terletak di Desa Belanting, Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur.
 
Menurut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, bhwa penerimaan anggota Bintara Polri gelombang dua Tahun Anggaran (TA) 2022 ini serentak dilakukan di Seluruh Indonesia.
 
Sementara jumlah anggota Bintara Polri yang lulus dan mengikuti Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri di Polda NTB sendiri berjumlah 186 Orang.
 
Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo dalam amanatnya, yang dibacakan oleh Kapolda NTB, menyampaikan beberapa poin penting sebagai pedoman bagi para Bintara yang mengikuti Diktut.
 
Di antaranya, yakni : agar meningkatkan ketakwaan dan keimanan, selalu disiplin dan patuhi Protokol Kesehatan, mengikuti Diktuk dengan tekun, penuh semangat dan selalu riang gembira, mempersiapkan fisik dan mental dalam mengikuti pendidikan, dan dapat membangun komunikasi yang kreatif dan konstruktif.
 
Kapolda NTB sendiri berkomitmen untuk menjalankan poin-poin yang diamanatkan Kapolri tersebut.
 
“Dimulai dari hati baru kemudian menuju perilaku.” Tekadnya.
 
Diharapkannya ke depan, dalam melayanani msyarakat, Polri harus lebih baik.
 
Selanjutnya Kapolda NTB berpesan kepada Kepala SPN, agar tetap berpedoman kepada Kurikulum yang berlaku, selama menjalankan Diktuk Bintara Polri.
« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar