BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Polsek Donggo Gelar Patroli Rutin dan Sambang Desa


Bima, TABACA.- Sebagai Upaya untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif terlebih pasca Pilkades serentak beberapa waktu lalu, Anggota Piket Regu III Kepolisian Sektor Donggo Polres Bima Polda NTB menggelar Patroli Rutin Cegah Kasus 3C dan kejahatan lainnya serta Patroli Sambang Desa Pasca Pilkades

“Ini patroli rutin guna mencegah 3C dan kriminalitas lainnya sekaligus sambang desa pasca Pilkades Serentak yang dilaksanakan di beberapa desa di Wilayah Hukum Polsek Donggo,” terang Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka.
 
Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Mpili dan Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, pada Jumat (15/7/22) yang dimulai Pukul 20.00  Wita.
 
Dalam kegiatan yang diawaki oleh Aiptu Dewa Putu S, Bripka Abdul Karim, dan Brigadir Rikky Wijaya ini, masyarakat yang masih nongkrong di pinggir-pinggir jalan dihimbau untuk sama-sama mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas.
 
“Masyarakat dihimbau agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, dan himbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban Pasca  pilkades serentak.” Ujar Adib.
 
Selain itu, patroli yang dikendalikan langsung oleh kapolsek Donggo, Iptu Nasarudin tersebut, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tengah melaksanakan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)
« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar