BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Bima Pimpin Upacara Pembukaan Lomba Bulutangkis ‘Kapolda Cup’

 

Bima, tabaca.my.id- Dalam menyambut Hari jadinya yang ke -76 Polri atau yang lazim disebut HUT Bhayangkara melakukan berbagi kegiatan kegiatan Positif Bagi masyarakat.

Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 ini menyelenggarakan Lomba Bulutangkis Kapolda Cup yang di akan di helat Mulai 26/06/22 mendatang di  Mapolda NTB.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka, saat membuka secara resmi Lomba bulutangkis Kapolda Cup di lapangan Gor mini Dinas kesehatan kabupaten Bima mengatakan selamat bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan semoga Tropi Kapolda Cup dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 bisa diraih, Kamis (16/06/22).

Dikatakannya, dalam perlombaan itu bukan saja personil polres Bima tetapi juga Personil TNI Kodim 1608 Bima serta jajaran akan ikut dalam perlombaan tersebut.

"Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan raih kemenangan"kata Adib mengutip pernyataan Kapolres.

Sebelum Menuju mapolda NTB  sebanyak 30 Orang peserta  baik dari Polres Bima maupun TNI yang akan bertanding terlebihi dahulu akan dilakukan seleksi setelah itu dari 30 orang peserta hanya Delapan orang yang akan dikirim ke Mapolda NTB ujar Adib. 

Adapun peserta upacara di hadiri oleh para Pejabat utama lingkup polres Bima,Anggota perwakilan dari masing-masing Bag,Sat,Sie dan Polsek jajaran serta peserta lomba yang terdiri dari TNI dan POLRI.

Sebagai Pertandingan exbisi antara Kapolres Bima berpasangan dengan Kabag. Ops berhadapan dengan Kasat Pol Airud berpasangan dengan anggota pungkas Adib menutup rilisnya.

Penulis : Arif

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar