BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Polres Bima Polda NTB Helat Bhakti Sosial Terpisah di 2 Polsek Jajarannya

 

Bima, tabaca.my.id.- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini, Polres Bima Polda NTB menghelat kegiatan Bhakti Sosial, yang Kamis (16/6/22) ini berlangsung terpisah di 2 Polsek jajarannya.
 
Yakni Polsek Monta dan Polsek Bolo disertai Pos Daru.
 
Di Polsek Monta, Kapolsek Monta AKP Takim terjun langsung bersama seluruh anggotanya, bahu membahu bersama unsur Pemdes Sie dan masyarakat setempat,
 
Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, mengatakan, bhakti sosial di Monta ini dilakukan secara bergotong royong membersihkan lingkungan dan TPU di Desa Sie.
 
Pihak Polsek Monta, Pemdes Sie, dan masyarakat, nampak bersinergi membersihkan sampah yang berserakan di lingkungan dan di TPU terkait.
 
Ketiga unsur tersebut bahkan sampai memilah-milah sampah, mana yang layak dibakar di tempat dan mana yang patut dibuang ke tempat pembuangan sampah dengan menggunakan  kendaraan mobil Patroli  Polsek Monta.
 
Kegiatan di Monta ini berjalan aman dan tertib hingga berakhir Pukul 10.00 Wita.
 
Sementara di Bolo, di hari yang sama, bhakti sosial dipusatkan di Masjid Al-Ihsan Desa Sondosia.
 
Kapolsek Bolo, AKP Hanafi, yang juga memimpin langsung anggotanya bersama Kepala Pos Daru, Ipda Saruji dan anggota, melakukan bhakti sosial dengan mulai membersihkan halaman Masjid Al-Ihsan hingga mengepel lantai masjid  tersebut.
 


“Bhakti Sosial ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan Kamtibmas di Desa Sondosia dalam rangka mensukseskan Pilkades yang aman dan damai,” ujar Hanafi dalam laporannya yang dikutip Adib.
 
Seperti halnya di Monta, bhakti sosial di Bolo ini juga berjalan aman dan lancar hingga berakhirnya Pukul 10.00 Wita.
 
Penulis : Arif
« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar