BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Pemkab Bima Terima Bantuan APD dari Perusahaan Telekomunikasi



Bima, tabaca.my.id.- Perusahaan menara telekomunikasi Tower Bersama Group (TBG) melalui Regional Manager Bali Nusa Tenggara Kusbandi memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker dan sarung tangan medis kepada pemerintah Kabupaten Bima Senin (19/10) di Ruang Kerja Sekretaris Daerah.
                
Tower Bersama Group (TBG)  menyerahkan  62 unit APD yang diperuntukkan bagi RSUD Bima dan RS Sondosia. Perusahaan juga memberikan sunbangan berupa 1.750 masker, 1.500 masker wajah dan 258 kotak sarung tangan medis  yang bersumber dari dana CSR perusahaan tersebut.
            
Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Drs.H.M. Taufik HAK M.Si yang didampingi Asisten I Setda H. Putarman SE, Dinas Kominfo dan Statistik, Dinas Kesehatan, Bagian Administrasi Perekonomian, RSUD Bima dan RSUD Sondosia mengatakan, kehadiran menara telekomunikasi (tower) sangat penting bagi  pembangunan di Kabupaten Bima. Sebab infrastruktur tersebut menjamin komunikasi dapat berlangsung dengan cepat dan juga penting dalam pengambilan kebijakan dan penyelesaian persoalan yang dihadapi.
           
Disamping itu, "informasi merupakan kebutuhan dasar, dengan demikian maka kehadiran tower membantu pemerintah terutama dalam tata kelola pemerintah daerah sehingga efisiensi waktu dan anggaran dapat dioptimalkan". Jelas Sekda.
                
Sementara itu Manager Tower Bersama Group (TBG) Regional Bali Nusa Tenggara Kusbandi berkomitmen untuk  tetap bisa berbagi membangun telekomunikasi dengan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bima. 
              
Bantuan alat kesehatan tersebut menurut Kusbandi dimaksudkan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bima yang saat ini menangani pandemi covid-19.
              
"Ke depan mudah-mudahan program CSR masih akan terus berlanjut untuk mendukung pembangunan Kabupaten Bima dan bermanfaat baik bagi masyarakat". Kata Kusbandi.

Sumber : Diskominfotik Bima
Penulis : Mustamin M. Nur
« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar