BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Kepolisian Kawal Kampanye Tatap Muka IMAN di Parado dan SYAFAAD di Soromandi

Kampanye tatap muka IMAN di Kecamatan Parado

Bima, tabaca.my.id.- Untuk mengamankan jalannya tahapan kampanye Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Bima, di wilayah Kecamatan Parado yang dilaksanakan Paslon No Urut 1, H. Herman Alfa Edison (IMAN), Kamis (15/10) kemarin, Kapolres Bima mengerahkan Personil sebanyak 40 orang lewat kendali Kapolsek  Parado, Ipda Nazaruddin.

Paslon berjagon IMAN ini, bersama jurkamnya, H. Abdul khair, beserta Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten dan Kecamatan, melakukan kampanye tatap muka di 5 desa. Yakni Desa Parado Wane, Desa Parado Rato,  Desa Parado Kanca, Desa Parado Kuta dan  Desa Parado Lere, dan berakhir Pukul 18.00.

Kepolisian terus mengingatkan, untuk mencegah munculnya klaster baru Covid-19, agar Paslon beserta massa pendukung dan simpatisannya tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam berkampanye.

Di hari yang sama, Paslon No Urut 2, yang berjagon SYAFAAD melakukan kampanye tatap muka di Kecamatan Soromandi yang dimulai pada pukul 09.00 wita.

kampanye tatap muka SYAFAAD di Kecamatan Soromandi

Sebanyak 54 orang Personil Polres Bima di bawah kendali Kapolsek Donggo, Ipda Sukardin S. Sos dan Kapolsubsektor  Soromandi, Ipda Zulkifli diterjunkan untuk  mengamankan jalannya kampanye SYAFAAD di Desa Sampungu, Sai, Kananta dan berakhir di Desa Punti, yang berakhir pukul 16. 45 Wita.

Penulis : Mustamin M. Nur

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar