BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Ikut Mewakili Kabupaten Bima di Lomba Kampung Sehat Tingkat Provinsi, Desa Dore Didatangi Tim Penilai

 


Bima, tabaca.my.id.-  Berhasil meraih juara II pada Lomba Kampung Sehat Tingkat Kabupaten Bima, Desa Dore Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima akan kembali berkontestasi di lomba yang sama di Tingkat Provinsi NTB mewakili Kabupaten Bima.

Kasubbag Humas Polres Bima, Akp Hanafi, menyampaikan, untuk bersaing di tingkat Provinsi ini, Desa Dore didatangi tim penilai dari Provinsi, Kamis (15/10) pukul 14.00 wita kemarin di Dusun Nggaro Oo desa setempat.

“Sasaran penilaian, adalah Bidang Kesehatan, Bidang Keamanan dan Bidang Industri,” terang Hanafi.

Kegiatan penilaian ini disaksikan oleh Asisten I Pemkab Bima, Kabag Kesra, Camat Palibelo, Waka Polres Bima, pejabat Dinas Lingkungan Hidup, DPMDes, Ketua PKK Kabupaten Bima,  Ka Subsektor Palibelo, Kades Dore beserta staf, PKK Kecamatan Palibelo, PKK Desa Dore, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat Desa Dore  .

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK, lewat Hanafi, menghimbau masyarakat agar mendukung serta turut berpartisipasi sepenuhnya, agar Desa Dore mendapatkan hasil yang maskimal dalam lomba kampung Sehat Tingkat Provinsi NTB yang sedang berlangsung  saat ini.

Penulis : Mustamin M. Nur

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar