BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Cegah Penyebaran Narkotika, Sat. Resnarkoba Polres Dompu Sosialisasi Di Sekolah



Dompu, tabaca.my.id.- Kerja keras berantas Narkotika, Sat. Res. Narkoba Polres Dompu laksanakan sosialisasi dalam rangka pencegahan narkotika di wilayah hukum Polres Dompu sekaligus mendukung program Polda NTB yakni Kampung Sehat. Senin, (07/09), sekitar pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan ini anggota Sat. Res. Narkoba dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Iptu Tamrin, S.Sos., melaksanakan sosialisasi kepada guru dan pelajar bertempat di SMK N 1 Dompu.

“Dalam pelaksanaan sosialisasi, anggota melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol Covid-19”, terang Iptu Tamrin.

Iptu Tamrin menghimbau kepada para guru dan pelajar mengenai kampung sehat tanpa Covid-19 dan bebas dari narkoba.

“Kami meminta partisipasi dari guru dan para murid untuk dapat berperan aktif dalam pemberantasan narkoba dilingkungan masyarakat khususnya dilingkungan sekolah”, harap Iptu Tamrin.

Kehadiran anggota Sat. Resnarkoba Polres Dompu sangat diterima baik oleh guru dan para murid di SMK N 1 Dompu.

“Guru dan pelajar mengucapkan terima kasih dan merespon positif atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat. Resnarkoba Polres Dompu yang mendukung penanganan pemutusan rantai Covid-19 dan ketahanan pangan Kampung Sehat NTB serta upaya peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Dompu”, tutur salah seorang pengajar di SMK N 1 Dompu.

Menanggapi hal tersebut, guru dan pelajar akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk melawan Narkotika agar terciptanya kampung sehat tanpa narkoba serta akan patuh terhadap Protokol Covid-19 untuk menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah. (Tribrata)
« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar