BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Tak Kuat Nanjak Hingga Tabrak Pembatas Jalan, Sopir Truk Tewas



Sumbawa, tabaca.my.id.- Seorang sopir truk pengangkut pupuk Hamdani (35), asal Kecamatan Lopok meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di jalan jurusan BTN Bukit Permai Simpang Boak tepatnya di turunan jembatan Bukit Permai, Kelurahan Seketeng Sumbawa, Rabu (10/6).

Kecelakaan terjadi karena truk kelebihan muatan dan tidak dapat menanjak, akibatnya kendaraan itu mundur dan membentur pembatas jalan sebelah kanan dari arah simpang Boak.

Kapolres Sumbawa, melalui Kasat Lantas, AKP Bowo Tri Handoko SE SIK, di Sumbawa, Rabu, mengatakan, truk tidak kuat menanjak karena memuat pupuk seberat 15 ton.

"Akibat kecelakaan itu, sopir truk meninggal dunia," katanya.

Mendapat laporan kejadian tersebut, Regu satu Unit Laka piket patroli Lantas, anggota Urkes Polres Sumbawa beserta anggota pos kota  serta petugas Puskesmas Seketeng langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Untuk mewaspadai dan mencegah penyebaran virus Corona, korban pun dievakuasi menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap sesuai standar covid-19.

Untuk memastikan dan menemukan bukti-bukti kejadian laka lantas, polisi mencari sejumlah saksi mengumpulkan bukti dan olah TKP.

Korban lalu dievakuasi ke RSUD Sumbawa dan kendaraan truk dievakuasi ke Mapolres Sumbawa. (LKBN)

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar