BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Karena Cekcok Mulut, 3 Pria di Dompu Saling Bacok Ketiganya Luka Parah



Dompu, tabaca.my.id.- Tiga Pria berinisial HS (30), A (26) dan DA (26) asal Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu saling bacok menggunakan senjata tajam, Rabu (10/6) sekitar pukul 19.00 WITA.

Akibatnya ketiga pria itu mengalami luka bacok parah dan di larikan ke Puskesmas terdekat.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Rabu, mengatakan, saling bacok itu terjadi disebabkan oleh masalah sepele yaitu cekcok antara A dan DA sebelumnya.

"A dan DA awalnya bercekcok mulut di dermaga Soro Barat, sehingga DA mendatangi A yang saat itu berada di rumah HS," katanya.

Saat mendatangi rumah HS, DA datang bersama sodaranya dan menggedor pintu rumah dan masing-masing membawa senjata tajam.

Setelah dibuka pintu rumah, DA langsung menghampiri A dan membacoknya mengenai punggung dan pergelangan tangannya. HS yang berteriak saat itu juga dibacok oleh pelaku DA di bagian lengan kiri.

"Karena dibacok, HS membalas membacok DA dan mengenai leher bagian kiri bawah," kata Hujaifah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung membawa ketiga korban ke Puskesmas Kempo untuk mendapatkan penanganan medis.

Anggota Polsek Kempo lalu mengamankan TKP, mendata korban, dan melakukan koordinasi dengan pihak keluarga agar permasalahan tidak merembet dan menyerahkan permasalahan ke pihak polisi.

Hingga saat ini pihak korban belum ada yang melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. (LKBN)

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar