BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Imbas Mutasi Besar-Besaran di Tubuh Polri, Wakapolres Bima Dimutasi ke Polda NTB



Bima, tabaca.my.id.- Gerbong mutasi besar-besaran yang bergerak di tubuh Polri baru-baru ini berimbas hingga ke Tingkat Polres. Contohnya, Polres Bima Kabupaten.

Dimana, Kompol Miftahul Akhyar. S.I.K yang menjabat Wakapolres Bima sejak Tanggal 2 November 2019 akhirnya dimutasi sebagai Kasubdid Sosmas Dit Binmas di Polda NTB.

Sebagai penggantinya, terpilih Kompol Edi Susanto, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops dri Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo,S.I.K, yang memimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan Sertijab itu, mengingatkan, bahwa mutasi atau pergeseran di lingkungan Polri merupakan hal yang rutin sebagai organisasi.

Acara sertijab itu sendiri, kata Kapolres, sengaja dirangkaiakan dengan apel pagi dan dilaksanakan secara sederhana dan terbatas mengingat situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Terimakasih kepada Kompol Miftahul Akhyar, S.IK yang sudah memberikan kontribusi untuk Polres Bima dan doa terbaik kami semoga sukses atas jabatan barunya dan terimakasih kepada Ibu Akhyar yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama di Polres Bima,” ungkap Kapolres di hadapan peserta apel pagi, Senin (11/5/20) Pukul 08.00 Wita di lapangan apel Polres setempat.

“Kepada Kompol Edi Susanto, S. Sos selamat atas jabatan yang diemban dan selamat datang di Polres Bima karena jabatan Waka Polres sangat strategis,  segera menyesuaikan dengan lingkungan Polres Bima baik di internal maupun eksternal dalam pelaksanaan tugas di Polres Bima,” Imbuhnya.

Penulis : Mustamin M.Nur
Editor : Mustamin.M.Nur

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar