BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Tampuk Kepemimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Jatuh ke Tangan Dahlan


Insya Allah saya dan pengurus Partai, baik itu DPC, PAC, dan Ranting akan berusaha menjalankan amanat dari partai dengan sebaik-baiknya
Bima, tabaca.my.id.- Posisi Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, M.Pd dalam panggung politik, khususnya di Kabupaten Bima makin kokoh.

Setelah lama santer didengungkan, dirinya digadang-gadang sebagai Calon Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima. Kini akhirnya menjadi kenyataan.

DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, secara resmi telah menyerahkan tampuk pimpinan kepengurusan partai berlambang garuda itu ke tangan Dahlan, Jum’at (20/4) ini di Mataram.

Pelantikan Dahlan dihadiri Ketua dan pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, beserta unsur pimpinan partai Gerinda Kabupaten Bima.

“Ini adalah kegiatan pertama kali digelar, setelah pindah di Kantor Gerindra NTB yang baru,” ujar Ketua DPD Gerindra Provinsi NTB, H. Ridwan Hidayat yang didampingi sekretarisnya.

Kantor baru yang dimaksudnya kini berlokasi di Jalan Harimau, Mataram, yang sebelumnya  berada di jalan Koperasi, Pejeruk, Kecamatan Ampenan.

“Hari ini kita menggelar pelantikan dan menyerahkan SK dari DPP Gerindra ke DPC Gerindra Kabupaten Bima ini yang dipimpin oleh Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd,” imbuh Ridwan.


Kata dia, Dahlan yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Wakil Bupati Bima, bisa membawa partai besutan Prabowo tersebut menjadi lebih besar dan lebih maju ke depannya.

Karena itu Ridwan mengajak semua komponen partai untuk mematuhi dan membackup Dahlan demi kemajuan partai Gerindra di Kabupaten Bima.

Pelantikan sekaligus penyerahan SK secara sederhana ini, mengigat situasi dan kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk mengadakan kegiatan besar, tapi saya percaya di tangan Pak Dahlan akan lebih maju,” katanya optimis.

Ridwan juga berharap kepada Dahlan, agar mengundang para tokoh masyarakat yang tidak termasuk dalam kepengurusan partai, untuk memusyawarahkan progres partai ke depan.

Sementara itu, sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima yang baru, Dahlan menyampaikan terima kasih atas dipercayakannya sebagai Ketua.

“Insya Allah saya dan pengurus Partai, baik itu DPC, PAC, dan Ranting akan berusaha menjalankan amanat dari partai dengan sebaik-baiknya,”  tekad Dahlan

Lanjutnya, setelah dilantik, dia bersama pengurus yang baru akan segera melakukan konsolidasi ke setiap pengurus yang berada di tingkat kecamatan dan desa.

Hal itu dinilainya penting untuk dilakukan sebagai salah satu program kerja, mengingat Pilkada sudah di depan mata.

“Tugas partai tidak bisa dilakukan secara sendiri, melainkan membutuhkan dukungan dari semua unsur pengurus baik yang ada di DPC hingga tingkat ranting,” ujarnya.

Diingkatkan Dahlan, saat ini Partai Gerindra memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Bima, dan memperoleh perangkingan ketiga di DPRD Kabupaten Bima.

“Kita akan maksimalkan kerja ke depan untuk meraih perolehan kursi di DPRD yang lebih dari sebelumnya,” tukasnya.

Penulis : Mustamin M. Nur
Editor : Mustamin M. Nur

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar