BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Senin ini, ISWARA Kota Bima Akan Bagi-Bagi Paket Sembako di 3 Kecamatan



Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat,

Kota Bima, Tabaca.- Ikatan Isteri Wakil Rakyat (Iswara) DPRD Kota Bima, rencananya akan melakukan kegiatan pembagian paket sembako di tiga Kecamatan, Senin (30/3) ini.

Sebelumnya, yakni Tanggal 17 Maret lalu, ISWARA pernah melakukan kegiatan yang sama di 2 kecamatan wilayah Dapil 1. Yakni, Kecamatan Rasanae Timur dan Raba. Berarti sisanya, tinggal Kecamatan Asakota, Mpunda, dan Rasanae Barat.
 
Kegiatan ini dilakukan mengingat dampak ekonomi bagi warga yang tergolong tidak mampu dalam mematuhi himbauan isolasi mandiri untuk membendung penyebaran wabah Corona yang tersohor licik dan jahat tersebut.

“Mengingat kondisi saat sekarang yang sangat tidak memungkinkan, yakni adanya penyebaran virus Corona atau Covid 19 sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat miskin yang tidak berani keluar rumah.” Ujar Ketua Iswara Kota Bima, Sary Desiaty Alfian Indrawirawan.

Kata dia, bantuan berupa sambako ini merupakan bentuk kepedulian ISWARA Kota Bima untuk membantu masyarakat pada 3 Kecamatan Se-Kota Bima.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Selain membagi sembako, Sary juga mengatakan, pihaknya akan menyerukan pada masyarakat agar bersama-sama menangani wabah covid 19 ini.

“Semoga penyebaran virus ini cepat berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.” Tutupnya.

Penulis : Aden
Editor : Aden

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar